WebcamMax 7.8.5.8 Keygen ~ Apregio16

WebcamMax 7.8.5.8 Keygen

No Comments


WebcamMAX
Streaming video, film, flash, layar desktop, gambar ke webcam virtual; menambahkan teks mengambang, frame, mengubah, efek emosi lebih nyata webcam. Untuk semua program webcam (MSN, ICQ, AIM, Skype, Camfrog, Paltalk, Yahoo Messenger dan sebagainya). Pasangan obrolan Anda akan tertarik dengan webcam Anda. Lebih dari 1500 efek online. Efek webcam DIY. Webcam perekam video. Webcam sekejap. Berbagi webcam dalam 16 program. Beralih cepat antara virtual dan real webcam.

Fitur : 
  • Ribuan Fantastic Efek - Ribuan efek keren untuk chatting video langsung dan merekam video. Anda dapat men-download efek terbatas di webcammax.com.
  • Rekaman Video - Rekam video fantastis Anda menunjukkan dengan efek dingin kami untuk disiarkan di YouTube atau Facebook.
  • Virtual Webcam - Berbagi klip video atau layar desktop dengan keluarga dan teman-teman melalui Instant Messenger Anda bahkan tanpa webcam nyata.
  • Mudah untuk Berbagi - Langsung berbagi video keren dan foto dengan keluarga atau teman di Facebook. Anda juga dapat meng-upload dan berbagi video Anda di Youtube.
  • Corat-coret dan Pin - Cat pada kotak video secara bebas dan langsung. Anda juga dapat disiarkan sumber yang berbeda pada saat yang sama dengan Picture dalam fitur Picture.
  • Bekerja untuk Semua - Bekerja untuk hampir semua program webcam seperti Windows Live Messenger, Skype, Yahoo Messenger, ICQ, Paltalk, Camfrog, YouTube, Ustream, JustinTV, dan banyak lagi 
Screenshot
 
Cara Aktivasi :
  1. Instal WebcamMax 7.8.5.8. pengaturan percobaan
  2. Koneksi internet Nonaktifkan
  3. Setelah instalasi, klik "Enter SN"
  4. Kemudian meletakkan sesuatu seperti asldkaskd ini, askddoipoqawkad kemudian klik "OK"
  5. Karena tidak ada koneksi internet, aktivasi server yang WebcamMax akan gagal, karena itu klik "Manual"
  6. Salin kode dalam data Machine
  7. Sekarang buka keygen dan paste kode di sana dan klik "Generate"
  8. Salin kode Aktifkan
  9. Kembali ke WebcamMax 7.8.5.8 proses aktivasi dan paste kode Aktifkan
  10. Selesai !!!! Nikmati versi lengkap dari WebcamMax 7.8.5.8!
Downloads 
WebcamMax 7.8.5.8 + Keygen / 25 Mb 




back to top